well....yes! i'm a note addict hehehe. i don't know how, i don't know when actually i am become a note addict :p
actually i really really really like going to the book store, at the stationary corner haha...really enjoy myself there, even i am not buying anything. i'm enjoy looking at a bunch of pen, many kind of notes haha...
Rasanya gaya gitu kalo liat orang lain nulis di note-nya, pekerjaan mencatat ini gue sukaa banget liatnya. apalagi kalo liat film detective yang suka nyatet2 clue, sedikit skecth, it's so coooooooool maaan hahaha (heboh sendiri). Nyatanya waktu gue nulis sih ga seheboh itu juga, tapi ada rasa senengya kalau punya note bagus :p So, this is my first agenda (as i'm working, i go to the meeting and need to write down one thing and another), so i bought this :)
![]() |
| note gue |
See... gaya kaan? (cari dukungan). Gue suka designnya yang fit! Liat di magnet lock note-nya didesain pas, jadi ga nonjol kemana2, note gue slim and fit! hahaha... namun sayangnya si note ini kurang mobile, bukan karena dia ga punya kaki, sama sekali bukan itu masalahnya! Tapi karena dia beraaat, cukup lebar dan besar (hal ini diukur relatif terhadap tas-tas gue yang kecil---gue orgnya praktis sih) hahaha. Alhasil, si note cuma dibawa dikala panggilan meeting datang silih berganti (halah). Jadi, si note belum bisa merealisasikan keinginan-keinginan gue, seperti mencatat ide-ide ato notes-notes penting dimana dan kapan saja gue berada.
![]() |
| note baru (recent) |
Maka dari itu, waktu gue jalan-jalan ke toko alat tulis (lagi), gue melirik note ini. note yang simple tapi keren (gue banget ^__^) dan berukuran mini (gue banget juga ^__^) untuk sehingga cukup praktis (moto hidup gue juga ^__^) untuk bisa dibawa kemana-kemana, dan yang ga kalah penting yang ini ringan! Ho ho ho, maka ku-sah-kan dia menjadi note terbaik so far (ta..daa....)
Oh oh oh...jadi inget, kegemaran gue sama note ini tampaknya dimulai sejak zaman SD. waktu itu gue koleksi 1 koper penuh note, ada yang dari dokter gigi, ada yang dari toko oat, ada yang dari merk ini merk itu. Terutama yang gue suka adalah note dengan kertas polos. Saking banyaknya note, gue bisa tau mana kertas yang enak ditulis mana yang engga just by looking, before I touch it (songooong siah)
Yah well, sekian dulu deh bahasan tentang note. Saya yakin sekali bahwa tidak ada habisnya untuk membicarakan hal yang satu ini (buat gue tentunyaa). Mungkin nanti bisa gue keluarkan sekuelnya kalau ada cerita lanjutan tentang note addict yang gue derita (tapi seneng) ini hehehe. Ciao..!



No comments:
Post a Comment